Lipat dalam Gelap – Kolom oleh Udo Gartenbach

Lipat dalam Gelap - Kolom oleh Udo Gartenbach

Seperti kata pepatah, penjaga gawang dan sayap kiri memiliki satu di wafel. Dan semua pemain poker memiliki kekhasan juga. Omong-omong, kutipannya, Tuhan memberkatinya, dikaitkan dengan pelatih legendaris Max Merkel.
Namun menurut pendapat saya, seseorang tidak dapat mengatakannya secara umum; apalagi, itu membuat ketidakadilan kiri luar.

Dan dicatat secara umum dan secara umum – jika Anda menyamakan Macke dengan fanatisme, hasrat, cinta, dan pengabdian bahkan di Malam Natal; ya maka banyak pemain poker yang setuju dengan itu. Tentu saja, ada alasan bagus untuk bermain poker. Kesalahan pemula, misalnya, juga bisa terjadi pada pengguna tingkat lanjut. Anda dapat memainkannya di mana saja dan kapan saja. Tidak ada permainan lain yang 7 2 melepaskan tangan awal palu. Tidak ada kode berpakaian; banyak yang membuat saya kecewa. Ada keajaiban untuk itu. Atau apa yang dianggap oleh sebagian besar ahli fetish kartu sebagai sihir.

Tentu saja ada keajaiban dalam poker, tentu saja poker itu luar biasa. Karena hanya poker yang bisa mengkuadratkan lingkaran oval. Karena setidaknya ada 143 pendapat di masing-masing pihak; dan semuanya benar. Karena 8 4 selalu menang; benar-benar selalu. Jadi kebanyakan. Karena tentu saja poker lebih baik dari resah manusia. Karena straight flush memiliki kicker yang buruk.

Poker adalah permainan kartu Argentina. 52 kartu lebih baik dari 9 pin. Anda selalu memiliki 50 persen. Ini bisa sangat salah secara politis. Anda bisa berbohong, hati Anda bukan kartu truf dan Anda bisa memukul wanita – ide bagus untuk banyak anak kecil yang kesal.

Ya, poker adalah disiplin yang bagus antara kenyataan dan angan-angan.
Itu sebagai kesimpulan dari pemikiran di akhir tahun. Itu hanya harus begitu banyak waktu untuk istirahat dan introspeksi.

Ya, kami pemain poker semuanya bodoh. Itu adalah pujian. Karena hal yang sama berlaku di tahun 2023 – setelah gagal sebelum kenaikan gaji. Dan setelah kenaikan adalah sebelum lipat. Dan kami sangat ahli dalam membangun kembali.
Dalam arti ini. Kita akan bertemu lagi tahun depan. Saya harap Anda bahagia seperti saya.

Author: Johnny Martin